Sunday 5 August 2018

Fantastic Beast

Fantastic Beasts’ Gobbles Up Teen Girl, Vinny Paz & ‘Billy Lynn’…But Is ‘Potter’ Spinoff Big Enough For A New Franchise?



5th Writethru, Minggu AM: Analisis yang diperbarui Warner Bros memanggil akhir pekan untuk Harry Potter spinoff Fantastic Beasts dan Di Mana untuk Menemukan Mereka di $ 75M dengan internasional mendorong pembukaan global untuk film di $ 218,3M. Setiap kali ada film besar seperti ini di pasar AS / Kanada, pasang bisa naik semua kapal atau tenggelam, dan akhir pekan ini adalah yang terakhir dengan trio entri demo dewasa yang menggigit debu, termasuk STX Entertainment The Edge of Seventeen ( $ 4,8M), Open Road's Bleed For This ($ 2.36M) dan ekspansi Sony yang lebar dari Billy Lynn's Long Halftime Walk ($ 930K) - yang terakhir ini merupakan korban teknologi cerdas untuk TriStar di bangun dari surat cinta Menara Kembar musim gugur yang lalu, The Walk ($ 10.1) M domestik).

Untuk aktor Eddie Redmayne, Colin Farrell dan bahkan Jon Voight, Fantastic Beasts menetapkan rekor pembukaan domestik untuk karir mereka. Untuk sutradara David Yates, ini adalah film kelima terbesarnya, debutnya selama dua abad milik Harry Potter dan Relikui Kematian - Bagian 2 ($ 169,1M) dan Bagian 1 ($ 125M).

Namun, menempatkan akhir pekan ini di ruang hampa, pada hari Jumat beberapa eksekutif di sekitar kota mempertanyakan apakah Hewan-hewan Fantastis 'akhir pekan pertama di Amerika Serikat cukup tinggi untuk memulai lima waralaba baru, yang ditulis oleh Beast dan penulis Harry Potter J.K. Rowling dengan berani mengumumkan pada acara drumroll global bulan lalu. Belum lagi, kami telah melihat Warner Bros. membuka judul spin-off lebih tinggi, yaitu Suicide Squad semesta yang lebih dalam di DC. Yang memiliki keinginan besar untuk melihat dengan akhir pekan pembukaan $ 133.6M disokong oleh Batman dan Joker yang muncul dalam iklan Bunuh Diri (tidak seperti karakter Harry Potter yang dikesampingkan dari materi Beast) yang didorong oleh daya tarik punk seksi Harley Quinn dari Margot Robbie.

"Mereka tidak bisa senang tentang hal ini secara internal," berpendapat seorang kepala distribusi saingan tentang kuningan Warner Bros pada hari Jumat, menunjukkan bahwa $ 90M + akan menjadi awal yang tepat untuk sebuah film yang membawa biaya produksi $ 180M yang dilaporkan dilaporkan (beberapa bahkan mengatakan itu $ 200M) dan P & A global yang diperkirakan industri $ 150 juta. Pada titik waktu ini, Fantastic Beasts 'FSS kurang dari jagat Marvel yang lebih dalam, Doctor Strange ($ 85M) serta Harry Potter and the Sorcerer’s Stone ($ 90.3M) pertama tahun 2001. Diberikan bahwa film dibangun dari fandom buku paling laris, sedangkan Fantastic Beasts beroperasi dari gas film Potter dan nama merek Rowling.



“Ini solid,” bantah kepala distribusi non-Warner Bros. lainnya, “tetapi kami belum bisa membuat generalisasi yang terburu-buru dan mengucapkannya mati. Kita perlu memberikan ini tiga minggu dan melihat bagaimana tarif internasional. ”Peserta lain menelepon kami pada hari Sabtu dan menyatakan,“ Kami membutuhkan lebih banyak film seperti Hewan Fantastis, itu hampir bukan bom! ”

Namun, meskipun Fantastic Beasts membuka sedikit lebih rendah pada basis tiga hari daripada film Harry Potter lainnya (bab kelima Order of the Phoenix memulai debutnya ke $ 77.1M atas FSS dan $ 139.7M selama lima hari, terendah sebelumnya untuk judul film Rowling) , industri merasa pembukaan global $ 200M untuk Beasts cukup besar untuk memulai potensi waralaba ini, terutama jika mencapai $ 800 juta di seluruh dunia. “Itu adalah tempat di mana sebagian besar waralaba telah berliku akhir-akhir ini, kan?” Tegas kru pipa pic yang sama pada Jumat mengamati foto seperti Deadpool ($ 782.6M), Suicide Squad ($ 745.6M) dan Batman v. Superman ($ 873.3M).AgenMovie

Memang Warner Bros dipicu oleh hasil, dengan kepala distribusi domestik Jeff Goldstein menyatakan pada hari Minggu pagi, “J.K. Rowling dengan brilian membawa kita kembali ke dunia sihir penyihir dan memiliki penonton yang bersemangat yang mengalami film ketika mereka menuju liburan Thanksgiving yang besar. Pemasarannya luar biasa dan benar-benar menginspirasi pemirsa di mana-mana. ”



Dan menjelang Thanksgiving,Nonton Movie Beast diberkati dengan beberapa kata yang fantastis dari mulut ke mulut. Pada pemutaran di Pacific Winnetka di Chatsworth, CA kemarin, penonton benar-benar bersorak di bagian akhir. Warner Bros berada di tempat yang lebih baik daripada dua upaya DC terbaru mereka, Batman v. Superman dan Suicide Squad (terlepas dari fakta bahwa mereka membuka lebih tinggi dari Beast) karena Rowling pic tidak mengasingkan penggemar dan kritikus dengan sertifikasi baru 76% skor, yang solid A CinemaScore malam ini (6 'A' untuk judul alam semesta Potter), tanggapan pemirsa PostTrak ComScore 90% positif, bersama dengan rekomendasi pasti 74% yang sangat kuat. RelishMix melaporkan bahwa menjelang akhir pekan, Beast memiliki "salah satu media sosial terkuat tahun ini" dengan alam semesta 263,3 juta dengan video diedarkan dengan viral load 15: 1. Dan memang kata-kata dari mulut ke mulut yang baik akan semakin menerbangkan Hewan-hewan Fantastis ke dalam Thanksgiving. The -12% antara Beasts Jumat dan Sabtu menunjukkan beberapa front-loading, tetapi tapering off selama dua hari pertama tidak curam seperti Harry Potter dan Relikui Kematian Bagian 1 (-38%) dan Bagian 2 (-53% ).

5 comments:

DMCA.com Protection Status